Kamis, 11 April 2019

12 Alasan Memasarkan Kartu Pos

Jika aktivitas pemasaran Anda tidak termasuk kartu pos, Anda mengabaikan alat penjualan yang sangat efektif dan murah. Berikut adalah 12 dari banyak alasan kartu pos harus menjadi bagian dari program pemasaran Anda ...

1. Kartu Pos Berfungsi untuk Semua Bisnis
Kartu pos dapat menghasilkan semua jenis aktivitas penjualan untuk semua jenis bisnis. Misalnya, mereka dapat menghasilkan lalu lintas situs web untuk pemasar online, lalu lintas lantai untuk toko ritel, lead penjualan untuk pemasar langsung ... dan hampir semua jenis aktivitas penjualan yang diinginkan bisnis.

2. Merancang Kartu Pos Sederhana dan Tidak Rumit

Merancang kartu pos yang efektif tidak rumit. Bisa semudah mencetak iklan kecil terbaik Anda pada kartu 4 x 6 dan mengirimkannya ke daftar prospek potensial. Kartu pos biasanya berfungsi paling baik ketika pesan singkat dan kartu pos pada pandangan pertama tampak seperti pesan dari teman.

3. Mencetak Kartu Pos itu Mudah dan Murah

Anda dapat mencetak kartu pos dengan komputer Anda masing-masing sekitar 1 atau 2 sen ... atau mencetaknya secara profesional masing-masing sekitar 4 hingga 8 sen.

4. Ada Tarif Rendah Pos Khusus untuk Kartu Pos

Anda dapat mengirim kartu pos dalam jumlah berapa pun melalui First Class Mail di AS hanya dengan 23 sen. Satu-satunya persyaratan adalah bahwa kartu pos Anda harus minimal 3 1/2 x 5 inci tetapi tidak lebih besar dari 4 1/4 x 6 inci.

5. Kartu Pos Hampir Selalu Dibaca
Karena kartu pos dikirimkan "siap dibaca", hampir semua orang akan membacanya - bahkan orang-orang yang biasanya membuang jenis surat langsung lainnya tanpa membukanya.

6. Kartu Pos Menghasilkan Hasil Cepat
Karena kartu pos sederhana dan mudah digunakan - kartu pos memberikan hasil yang cepat. Anda dapat mengirim kartu pos dalam beberapa hari setelah memutuskan untuk menggunakannya ... dan Anda akan mulai mendapatkan aktivitas penjualan 2 atau 3 hari kemudian.

7. Kartu pos efektif untuk Menghasilkan Lalu Lintas situs Web
Salah satu format kartu pos yang paling efektif hanya mencantumkan beberapa manfaat produk atau layanan pada kartu dan memberi tahu pembaca tempat mereka dapat memperoleh informasi lebih lanjut. Ini membuatnya ideal untuk menghasilkan lalu lintas ke situs web.

8. Multiply Kartu Pos Sendiri
Kartu pos seperti papan iklan kecil - dan mudah dipegang. Mereka sering diselamatkan oleh penerima atau diteruskan ke orang lain ... memberikan paparan tambahan terhadap pesan iklan Anda.

9. Pasar Dapat Tepat Ditargetkan Dengan Kartu Pos

Anda dapat secara akurat menargetkan pasar terbaik Anda dengan mengirim kartu pos hanya ke milis prospek yang kemungkinan tertarik pada apa yang Anda tawarkan ... dan yang juga memiliki riwayat bertindak berdasarkan penawaran yang menarik bagi mereka.

10. Hasil Pemasaran Kartu Pos Mudah Diukur

Kartu pos biasanya menghasilkan lebih dari 90 persen dari total respons mereka dalam 7 hingga 10 hari. Ini memungkinkan Anda untuk dengan cepat dan akurat mengevaluasi hasil dari kampanye kartu pos.

11. Kartu Pos Membuat Anda Mengontrol Aktivitas Penjualan Anda

Anda dapat dengan cepat meningkatkan (atau mengurangi) aktivitas penjualan Anda kapan saja Anda inginkan dengan hanya mengatur jumlah kartu pos yang Anda kirim dan seberapa sering Anda mengirimkannya.

12. Kartu Pos Menyembunyikan Pemasaran Anda dari Pesaing

Sebagian besar iklan menggunakan media massa tempat pesaing Anda mendengar atau melihat apa yang Anda lakukan - dan menyalinnya. Pemasaran kartu pos bersifat pribadi. Hanya Anda dan prospek Anda yang tahu apa yang Anda lakukan.

Kartu pos mungkin salah satu rahasia terbaik pemasaran modern. Mereka sangat efektif, sangat murah, mudah digunakan ... dan mereka bekerja untuk bisnis apa pun. Anda mengabaikan alat pemasaran yang menguntungkan jika tidak menggunakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar