Kamis, 30 Juli 2020

Jatuh Bebas Dengan Pelajaran Skydive Di California

Musik dapat anda nikmati untuk menghilangkan jenuh dan stress. Untuk anda pecinta lagu alan walker, Anda dapat Download Lagu Alan Walker Faded Mp3 Free Gratis sekarang juga dengan begitu anda dapat mendengarkanya setiap saat. Memutar dan mendownload lisensi bebas musik dari sumber musik gratis. Pelajaran terjun payung di California adalah cara yang bagus untuk memulai olahraga. Skydiving adalah olahraga ekstrim yang sangat populer di masyarakat saat ini.

Deru melompat dari pesawat dan perlahan-lahan melayang ke bumi di lingkungan yang damai adalah dorongan yang tidak bisa diabaikan banyak orang. Pelajaran skydiving di California tidak sulit untuk ditemukan. CalAdventures menawarkan bantuan dengan menemukan pelajaran skydiving di California serta olahraga ekstrim lainnya seperti backpacking, sepeda motor trail dan balap dan berkuda ATV, bungee jumping, dan eksplorasi gua.


Salah satu perusahaan yang menawarkan pelajaran terjun payung di California secara langsung adalah Adrenaline Air Skydiving of Santa Rosa. Semua instruktur mereka dilisensikan sepenuhnya oleh Administrasi Penerbangan Federal dan Asosiasi Parasut Amerika Serikat. Selain pelajaran skydiving tradisional, mereka juga menawarkan lompatan tandem, juga dikenal sebagai lompatan dengan mitra untuk orang-orang yang baru dalam olahraga.

Kursus pelatihan layanan penuh untuk mensertifikasi jumper yang mencakup pelatihan garis statis, transisi tandem atau metode jatuh bebas yang dipercepat, dan terjun bebas solo solo untuk skydivers bersertifikat. Selain lompatan itu sendiri, Anda bisa mendapatkan video dan foto untuk mengingat lompatan itu.

Adventure Center Skydiving juga menawarkan pelajaran skydiving di California. Mereka beriklan menawarkan lompatan tandem tertinggi California. Mereka mengambil jumper waktu pertama hingga delapan belas ribu kaki dan memungkinkan mereka untuk melompat diikat ke instruktur. Tandem jumping adalah cara yang bagus bagi pemula untuk mengalami olahraga ekstrem ini. Pertama, Anda mengambil sekitar setengah jam pelajaran terjun payung.

Kemudian Anda mengenakan semua perlengkapan termasuk harness, kacamata, dan jumpsuit. Setelah itu, naik ke pesawat untuk naik lima belas menit. Anda dan instruktur Anda meninggalkan pesawat bersama-sama untuk jatuh bebas satu menit dan lima menit meluncur ke tanah. Pelajaran terjun payung dilanjutkan selama jatuh bebas saat Anda belajar melatih pendaratan dan mengendalikan parasut Anda.

Pelajaran terjun payung lainnya di California dapat diambil di Air Adventures West. Mereka menawarkan pelatihan jatuh bebas yang dipercepat. Dalam kursus ini, Anda menghabiskan sekitar satu hari belajar melompat. Selama lompatan, dua instruktur tinggal bersama Anda, dan Anda tetap dalam komunikasi radio yang konstan. Anda menghabiskan sekitar satu menit jatuh bebas selama setiap lompatan. Olahraga ekstrim skydiving telah meletus dengan peserta dan perusahaan yang bersedia membantu. Pelajaran terjun payung di California mudah ditemukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar